Kamis, 03 Maret 2011

Sinopsis Black Swan


ini adalah salah satu nominasi OSCAR 2011 dan pemeran utama wanita dari film ini, Natalie Portman, mendapatkan penghargaan "Best Female Lead".Selain itu Saya tertarik ingin menonton film ini karena setelah membaca sinopsis yang ada dibawah :



Sebuah sanggar tari balet yang berbasis di New York bakal segera membuat pementasan tari Swan Lake yang legendaris itu. Jelas saja ide ini membuat para penari di sanggar itu berusaha dengan segala cara untuk mendapatkan peran utama dalam pementasan bergengsi ini. Ada yang berusaha sewajarnya namun tak jarang pula yang dengan segala cara berusaha menjadi yang terpilih meski itu artinya harus mengeksploitasi sisi gelap dirinya. Pilihan Thomas Leroy (Vincent Cassel) akhirnya jatuh pada Nina (Natalie Portman, seorang penari muda berbakat, yang dianggapnya mampu memerankan tokoh utama yang cukup kompleks itu. Meski sudah terpilih namun jalan buat Nina masih belum mulus. Ada penari lain bernama Lily (Mila Kunis) yang juga mengincar posisi yang sama.
Nina punya karakter lembut dan anggun sementara Lily adalah kebalikan dari Nina. Penari cantik ini sangat sensual. Untuk menjadi tokoh utama Swan Lake, seorang penari harus mampu memerankan White Swan yang anggun sekaligus Black Swan yang sensual. Berawal dari persaingan ini, Nina dan Lily lantas menjalin persahabatan sementara di saat yang sama Nina ternyata mulai mengeksplorasi sisi gelapnya demi mencapai cita-citanya menjadi pemeran utama Swan Lake.

 Natalie Portman a.s Nina

Mila Kunis a.s Lily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar